Tuesday 26 August 2014

Merawat Payudara Secara Alami

Merawat Payudara Secara Alami

Merawat payudara secara alami - Payudara merupakan penunjang penampilan seorang wanita, sehingga harus dirawat dengan baik dan benar. Untuk itu, lebih baik mulailah perawatan payudara sejak dini agar tidak terjadinya resiko payudara merosot ataupun kanker payudara. Dalam kesempatan kali ini, kami akan memaparkan cara merawat payudara secara alami dengan Orist Breast Cream, produk herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Sekilas Tentang Payudara

Merawat payudara secara alami - Mengapa pria sangat terobsesi dengan payudara wanita? Dalam sudut pandang seksual, pria merupakan satu-satunya mamalia yang tertarik pada payudara. Sementara wanita, merupakan satu-satunya mamalia yang payudaranya membesar saat puber dan hamil.

"Manusia adalah satu-satunya spesies di mana pria suka membelai, menyentuh, bahkan merangsang payudara wanita selama foreplay dan saat melakukan hubungan seksual," kata Roy Levin, peneliti dari University of Sheffield, dikutip dari Daily Mail.

"Ketika seorang pria menyentuh payudara pasangannya, mengaktifkan area otak wanita berkeinginan untuk merawat," ujar Meston.

Ini pada dasarnya sama seperti ketika seorang ibu menyusui bayinya. Setelah menyusui, akan tercipta kedekatan yang lebih dari sebelumnya, dan keinginan untuk terus melindungi. Dari sisi evolusi biologis, payudara penuh mengisyaratkan bagi pria kalau wanita tersebut cukup sehat untuk hamil dan membesarkan anak-anak.

Merawat Payudara Secara Alami Dengan Oris

Merawat payudara secara alami - ORIS BREAST merupakan produk dari PT. ABE yang ditujukan untuk merawat payudara. Terbuat dari bahan herbal alami, sehingga sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan, lebih padat dan lebih berisi. Oris Breast telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739.

Komposisi Oris Breast Cream :
  • Ekstrak umbi Pueraria Mirifica
  • Ekstrak kunyit
  • Ekstrak buah lemon
  • Ekstrak lidah buaya
  • Ekstrak buah, daun dan batang tomat
  • Ekstrak kulit manggis dan bahan-bahan lainnya.
Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah herbal aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT alami bagi payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Khasiat ORIS Breast Cream :
  • Mengencangkan payudara,
  • Membantu mengembalikan elastisitas kulit payudara ,
  • Menjaga kelembutan kulit pada daerah payudara ,
  • Memperbaiki struktur kulit payudara yang mengalami perubahan,
  • Melancarkan peredaran darah di daerah payudara
  • Mencegah kanker payudara.
Cara Pemakaian :
  • Oleskan merata pada bagian payudara
  • Pijat lembut dengan arah dari bawah keatas selama 2 - 3 menit
  • Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, setelah pemijatan berbaringlah 5 - 10 menit
  • Diamkan selama 30 menit, kemudian basuh dengan air
  • Lakukan rutin pagi dan sore setelah mandi atau malam sebelum tidur
Berat : 500 gr
Note: 1 box ORIS normalnya bisa untuk 1 bulan pemakaian pagi & sore (tergantung luas bidang payudara)
Disclaimer : hasil setiap orang bisa berbeda sesuai kondisi & metabolisme tubuh tiap wanita. ( merawat payudara secara alami )

Testimoni pelanggan akan kepuasan khasiat Oris Breast Cream

Ibu Tinna - Jember

Saya Ibu rumah tangga dengan 2 anak usia saya 35th, awal saya mengenal ORIS Cream Herbal dari media Online yang didapat suami saya, rupanya suami saya paham betul apa yang pernah saya keluhkan pada suami dengan payudara yang sempat saya rasakan seperti kram dan terasa ada yang kaku, sempat stress saya dengan kondisi ini.ORIS Cream sangat bermanfaat sekali untuk perawatan payudara serta kandungan oris sebagai anti oksidant dan yang lebih saya sukai produk ini HERBALdan telah lulus uji klinis dari BPOM. Saya gunakan ORIS Cream sesuai petunjuk pakai di brosur setiap selesai mandi pagi dan sore dan setelah pemakaian rutin selama 3 hari ada komentar yang cukup menarik dari suami saya yang mengatakan ada suatu yang lain dari biasanya nampak lebih putih dan halus serta terasa lebih mantap mengingatkan suami waktu awal nikah dulu ! Senang rasanya mendapat pujian dari suami dan hal yang lebih saya syukuri keluhan saya berangsur-angsur hilang dan makin percaya diri ! Terima Kasih PT.ABE yang memberikan solusi bagi saya dan menambah keluarga saya semakin HARMONIS.

Pemesanan silahkan klik gambar berikut
Harga 260.000,- belum termasuk ongkos kirim
Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia

Merawat Payudara Secara Alami