Monday 5 May 2014

Pengencang Payudara

Pengencang Payudara

Berikut akan kami sajikan ulasan lengkap tentang pengencang payudara yang terbuat dari bahan herbal alami yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI : POM NA 18120100739. Selain itu, produk herbal ajaib ini direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama, Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai cream pengencang payudara terbaik yang mampu mengembalikan kekencangan payudara, membuat payudara semakin indah, mulus, putih, sehat dan TANPA MENYEBABKAN EFEK SAMPING akibat alergi reaksi kimia.

Faktor Payudara Mengendur


Pengencang Payudara - Tidak bisa di pungkiri semua wanita menginginkan payudaranya tetap kencang dan padat. Sebab dengan memiliki payudara yang kencang dan indah akan membuat dirinya lebih percaya diri. Dan akan membuat sang pasangan merasa beruntung dan selalu memiliki gairah berhubungan intim yang meledak-ledak, sehingga mengalahkan obat kuat pria sekalipun. Berikut beberapa penyebab mengendurnya payudara.
1. Usia
2. Pemakaian Bra
3. Masalah Berat Badan
4. Setelah Melahirkan Dan Menyusui
5. Perlakuan Kasar
6. Diet dan Obesitas
7. Gravitasi

Oris Breast Cream Pengencang Payudara


Oris Breast Cream Pengencang Payudara hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih. Mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Beberapa kandungan oris breast cream pengencang payudara :
  • Ekstrak umbi pueraria mirifica,
  • Ekstrak buah, daun dan batang tomat,
  • Ekstrak buah lemon ,
  • Ekstrak kunyit,
  • Ekstrak lidah buaya,
  • Ekstrak kulit manggis, dll.

Keunggulan Oris Breast Cream :
  1. Terbuat dari bahan alami yang aman tanpa menimbulkan alergi
  2. Tidak menimbulkan ketergantungan jika dihentikan
  3. Aman dan legal karena terdaftar resmi di BP-POM RI
  4. Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha
  5. Praktis dan hemat daripada perawatan di klinik kecantikan
  6. Hasil bisa langsung dirasakan dalam 7 hari!!
Cara Pemakaian Oris Breast Cream :
  1. Lubangi penutup bagian tengah, tekan berulangkali hingga keluar isinya 
  2. Oleskan merata pada payudara dan diamkan beberapa saat 
  3. Pijat dan urut payudara dengan lembut dari bawah ke atas selama 2-3 menit 
  4. Untuk hasil maksimal, berbaringlah 5-10 menit setelah proses pemijatan 
  5. Jika ingin dibasuh, diamkan dulu selama 30 menit 
  6. Lakukan pagi dan sore hari setiap setelah mandi atau malam sebelum tidur
Testimoni Pengguna Oris Breast Cream Pengencang Payudara

Saya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. 

Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya??. 

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. 

Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan PT. ABE dimana produknya sangat luar biasa.Terimakasih PT. ABE semoga semakin sukses.

Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti – Malang

Info Harga dan Pemesanan Silahkan Klik Gambar Berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Pengencang Payudara