Monday 2 June 2014

Memperbesar Payudara

Memperbesar Payudara


Memperbesar payudara - Wanita mana yang tak ingin memiliki bentuk dan ukuran payudara yang cukup besar, penuh dan terlihat padat? Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang sangat menarik baik dari segi penampilan maupun seksual. Berikut kami hadirkan cream herbal alami untuk memperbesar payudara dengan tanpa menimbulkan efeksamping. Oris Breast Cream, Rekomendasi Dr. Boyke Dian Nugraha !!! Telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin Nο. POM NA 18120100739.

Memperbesar Payudara dengan Tanpa Efeksamping


Memperbesar payudara - Perawatan dengan cara alami untuk memperindah bentuk payudara dapat menjadi pilihan yang paling tepat, karena tidak akan memberi pengaruh negatif pada organ–organ tubuh tertentu dan pada kondisi kesehatan seseorang secara keseluruhan.

Oris Beast Cream adalah cream pengencang payudara yang aman untuk dipergunakan secara terus menerus tanpa menyebabkan ketergantungan dan tidak menimbulkan alergi. Mengandung bahan herbal alami yang sangat tepat untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang di-idamkan oleh setiap wanita.

Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi  produk-produk HERBAL yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Yang SESUNGGUHNYA terjadi adalah, payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan "efek bentuk yang lebih padat & indah".

Oris Beast Cream tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara anda semakin indah. Khasiatnya langsung terasa pada pemakaian minggu pertama.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Oris Beast Cream :

  • Pueraria Mirifica, herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
  • Aloevera, sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.
  • Ekstrak kulit manggis, sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara.

Cara Pemakaian ORIS : Dianjurkan dipakai pada pagi dan sore hari, tepatnya sesudah mandi. Ambil cream secukupnya kemudian oleskan oris breast cream secara menyeluruh ke payudara sampai terasa sudah merata, sambil dipijat dari arah luar kedalam. Dianjurkan berbaring 5-10 menitan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

=======================================================================

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela – Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.

=======================================================================

Info harga dan cara pemesanan silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Memperbesar Payudara