Wednesday 5 February 2014

Cara Memperbesar Payudara

Cara Memperbesar Payudara


Cara Memperbesar Payudara - Memiliki ukuran payudara yang besar mungkin menjadi obsesi beberapa kaum hawa, karena di anggap lebih seksi dan menjadi magnet tersendiri buat kaum adam. Ada banyak cara yang di lakukan untuk menambah ukuran payudara salah satu nya adalah melakukan operasi.

Tapi lebih baik jangan, itu sangat berbahaya !!! disini akan kami paparkan cara memperbesar payudara dengan herbal alami yang sehat dan aman tanpa efeksamping.

Hal yang harus Anda ingat !!! Jangan membiasakan diri tidur tengkurap, karena tubuh akan menekan payudara selama berjam-jam di atas kasur. Lebih baik tidurlah telentang atau miring.

Cara Memperbesar Payudara Dengan Cream Oris


Telah Lulus Uji BPOM RI dengan Nο. POM NA 18120100739

RAHASIA MEMPERBESAR PAYUDARA
Hanya Dalam 7 Hari Saja!!!

Cara memperbesar payudara paling mudah dan praktis !!!  payudara lebih kencang, kenyal, lembut, mulus, putih dan sehat secara aman dan tanpa efeksamping

Fungsi Oris Breast Up Cream :

  • Mengencangkan payudara
  • Meningkatkan elastisitas kulit payudara
  • Mencegah pengenduran payudara
  • Memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak
  • Menjaga kelembutan kulit payudara.
  • Membantu melancarkan peredaran darah
Minggu pertama penggunaan ORIS BREAST CREAM akan langsung terasa khasiatnya, ORIS tidak hanya memperbesar tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

ORIS merupakan produk herbal yang aman, sehingga dapat digunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.

Cara Memperbesar Payudara ?

Ukuran payudara sangat ditentukan oleh volume lemak yang ada dalam payudara. Jadi secara ilmiah memperbesar payudara hanya bisa dengan menambahkan implan kedalam payudara melalui operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/produk HERBAL, cream. pil atau sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Hal yang MUNGKIN BISA adalah membuat payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan efek bentuk yang lebih tegak, padat, indah dan “tampak” lebih besar. - Cara Memperbesar Payudara -

Bukankah lebih baik padat dan kencang

daripada

besar tapi keriput dan kendur ???


Kandungan Utama Herbal ORIS diantaranya : Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica ( yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara ), Ekstrak Tomat ( buah, daun dan batang ), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya ( terkenal untuk menutrisi kulit sekitar payudara ), Ekstrak Kulit Manggis ( sebagai ANTI OKSIDANT,  pencegah kanker payudara ), dan herbal lainnya.

Cara Pemakaian Oris Breast Cream :

  • Lubangi penutup bagian tengah, kemudian tekan berulangkali hingga keluar isinya
  • Oleskan merata pada payudara dan diamkan beberapa saat 
  • Pijat dan urut payudara dengan lembut dari bawah ke atas selama 2-3 menit 
  • Untuk hasil maksimal, berbaringlah 5-10 menit setelah proses pemijatan 
  • Jika ingin dibasuh, diamkan dulu selama 30 menit 
  • Lakukan pagi dan sore hari setiap setelah mandi atau malam sebelum tidur
1 box ORIS BREAST CREAM normalnya bisa digunakan untuk 1 sampai 3 minggu pemakaian, tergantung luas/besar kecilnya payudara. Harga Promo : 260.000,-/box

Untuk Pemesanan Silahkan Klik Gambar Berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Cara Memperbesar Payudara